Struktur Organisasi

struktur

Berikut ini adalah struktur Organisasi di SMK Negeri 3 untuk periode Tahun 2008/2009

About SMKN 3 BANDUNG

Menuju SMK Berstandar Internasional Berdasarkan Sistem Manajemen Mutu (Quality Management System) ISO 9001:2008 " TIGA " PASTI BISA !
This entry was posted in Profile SMKN 3 Bdg. Bookmark the permalink.

5 Responses to Struktur Organisasi

  1. Ai Sumyati says:

    Ass, Daramang sadayana Bapak2 Ibu2 guru, abdi lulusan tahun 1997 kelas U2, Iraha bade aya Reuni, Salam kasadayana terutami Bu Gina sareng Pa Asep Zakaria, manawi emut keneh . Abdi di Tangsel ieu no hp abdi 087884962540. Wassalam

  2. ratu fatimah says:

    smk3 bandung kapan nich mengadakan reuni untuk tahun 1983

  3. ratu fatimah says:

    Ass Wr Wb
    saya alumni smkn3 bandung yang dulu dinamakan smea pembina 2 bandung tahun 1983, sekarang saya mengajar di smkn 1 jember,saya alumi pppgk jakarta tahun 1987 , salam untuk teman2 guru saya pak romelan, b atikah, b gina.tolong hubungi saya degn no hp 081358627575
    wsslm

  4. puri says:

    pak Kapan Cap kaki 3 eh..cap 3 jari..keramat pisan nya di smk3 mah

    • smkn3bandung says:

      kepada sodara-sodara sbangsa dan stanah air se-SMK 3 Bandung, diberitahuken bahwa Rencananya Ijazah dan SKHUN Asli akan dapat dilakukan cap 3 jari dan lain-lain pada tanggal 19 Agustus 2009. itu pun baru kemungkinan dilakukan Cap tiga jari satu/dua hari selanjutnya ijazahnya baru boleh diambil. masing-masing atau mungkin ijazah dan SKHUN nya bisa diambil pada saat Puasa sambil ngabuburit. :D

Comments are closed.